PENGARUH KUALITAS PRODUK DANSTORE ATMOSHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK DAWET NDESO DI KABUPATEN SEMARANG

OVINA AMELINDA, SUBROTO and RIBUT, MUSPRIHADI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DANSTORE ATMOSHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK DAWET NDESO DI KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_OVINA AMELINDA SUBROTO.pdf] Text
COVER SKRIPSI_OVINA AMELINDA SUBROTO.pdf

Download (574kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_OVINA AMELINDA SUBROTO.pdf] Text
PENGESAHAN_OVINA AMELINDA SUBROTO.pdf

Download (138kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen dengan objek penelitian Dawet Ndeso di Kabupaten Semarang. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif dan deskriptif, data yang dianalisis merupakan data primer yang diperoleh secara lansung dengan menyebarkan kuesioner kepada 96 responden yang merupakan konsumen yang pernah mengonsumsi produk Dawet Ndeso sebanyak dua kali atau lebih. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode accindental sampling dan purposive sampling. Analisis kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, pengujian hipotesis yang meliputi uji F dan uji T. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan store atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Kata kunci: Kualitas Produk, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 11 Jul 2024 06:21
Last Modified: 11 Jul 2024 06:21
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/1023

Actions (login required)

View Item
View Item