PENGARUH VISUAL PRODUCT DAN FEEL EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN (Studi pada konsumen Semilir Cafe Semarang)

Imam, Gozali and Guruh Prahananto, Katon Bagaskoro PENGARUH VISUAL PRODUCT DAN FEEL EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN (Studi pada konsumen Semilir Cafe Semarang). FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS. (Unpublished)

[thumbnail of Cover, Absrtak, Halaman Pengesahan dan Surat Tugas.pdf] Text
Cover, Absrtak, Halaman Pengesahan dan Surat Tugas.pdf

Download (499kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh visual product dan feel experience terhadap keputusan beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Semilir Cafe Semarang yang jumlahnya tidak diketahui, Sampel yang diambil sebanyak 115 rsponden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-random sampling menggunakan accidental sampling dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menjawab hipotesis bahwa visual product berpengaruh positif terhadap keputusan beli konsumen, feel experience berpengaruh positif terhadap keputusan beli konsumen, adapun hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan 54,5 % keterubahan keputusan beli dipengaruhi variabel independen..

Kata Kunci: visual product, feel experience, keputusan beli konsumen

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 06 Aug 2024 08:08
Last Modified: 12 Aug 2024 02:29
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/1127

Actions (login required)

View Item
View Item