Imam, Gozali and Guruh Prahananto, Katon Bagaskoro PENGARUH VISUAL PRODUCT DAN FEEL EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN (Studi pada konsumen Semilir Cafe Semarang). FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS. (Unpublished)
Cover, Absrtak, Halaman Pengesahan dan Surat Tugas.pdf
Download (499kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh visual product dan feel experience terhadap keputusan beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Semilir Cafe Semarang yang jumlahnya tidak diketahui, Sampel yang diambil sebanyak 115 rsponden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-random sampling menggunakan accidental sampling dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menjawab hipotesis bahwa visual product berpengaruh positif terhadap keputusan beli konsumen, feel experience berpengaruh positif terhadap keputusan beli konsumen, adapun hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan 54,5 % keterubahan keputusan beli dipengaruhi variabel independen..
Kata Kunci: visual product, feel experience, keputusan beli konsumen
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen |
Depositing User: | Fakultas Ekonomika & Bisnis |
Date Deposited: | 06 Aug 2024 08:08 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 02:29 |
URI: | http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/1127 |