PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN KERETA API

WAHYUDI, ' and ARIS, MARDIYONO (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN KERETA API. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_WAHYUDI.pdf] Text
COVER SKRIPSI_WAHYUDI.pdf

Download (499kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_WAHYUDI.pdf] Text
PENGESAHAN_WAHYUDI.pdf

Download (631kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media sosial dan kualitas pelayanan terhadap minat beli pelanggan kereta api Argo Anggrek Luxury Sleeper. Populasi yang digunakan adalah seluruh penumpang kereta api Argo Anggrek Luxury Sleeper di Stasiun Semarang Tawang, dengan ukuran jumlah sampel sebesar 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer, dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitia diperoleh bahwa penggunaan media sosial berfungaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan.

Kata Kunci: Penggunaan Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Minat Beli Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 07 Feb 2025 03:39
Last Modified: 07 Feb 2025 03:39
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/1531

Actions (login required)

View Item
View Item