WAHYUDI, ' and ARIS, MARDIYONO (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN KERETA API. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.
![[thumbnail of COVER SKRIPSI_WAHYUDI.pdf]](http://repository.untagsmg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER SKRIPSI_WAHYUDI.pdf
Download (499kB)
![[thumbnail of PENGESAHAN_WAHYUDI.pdf]](http://repository.untagsmg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
PENGESAHAN_WAHYUDI.pdf
Download (631kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media sosial dan kualitas pelayanan terhadap minat beli pelanggan kereta api Argo Anggrek Luxury Sleeper. Populasi yang digunakan adalah seluruh penumpang kereta api Argo Anggrek Luxury Sleeper di Stasiun Semarang Tawang, dengan ukuran jumlah sampel sebesar 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer, dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitia diperoleh bahwa penggunaan media sosial berfungaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan.
Kata Kunci: Penggunaan Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Minat Beli Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen |
Depositing User: | Fakultas Ekonomika & Bisnis |
Date Deposited: | 07 Feb 2025 03:39 |
Last Modified: | 07 Feb 2025 03:39 |
URI: | http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/1531 |