PERAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MINIMARKET INTAN PERMAI SAMBIROTO SEMARANG

LINGGA BASKARA, ADHIPURWO and SYAHTRI WARDHANA, PRIAMBODO (2023) PERAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MINIMARKET INTAN PERMAI SAMBIROTO SEMARANG. Masters thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_LINGGA BASKARA ADHIPURWO.pdf] Text
COVER SKRIPSI_LINGGA BASKARA ADHIPURWO.pdf

Download (390kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran experiential marketing dan Lokasi terhadap loyalitas pada Minimarket Intan Permai Sambiroto Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah sejumlah pelanggan yang aktif atau setidaknya melakukan pembelian minimal sebanyak 2 kali dalam jangka waktu 6 bulan ( Juli - Desember ) terakhir sejak pembuatan kartu anggota pada bulan januari 2022 dengan ukuran jumlah sampel yang digunakan sebesar 76 responden, dan teknik pengambilan sampel menggunakan stratified random
sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) experiential marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) Lokasi berpengaruh positif
dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) Hasil uji regresi berganda experiential marketing dan lokasi berpengaruh secara positif dan moderat terhadap
loyalitas pelanggan.

Kata Kunci : Experiential Marketing, Lokasi dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 22 Apr 2024 06:00
Last Modified: 22 Apr 2024 06:00
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/234

Actions (login required)

View Item
View Item