Kajian Evaluasi Model Pembelajaran Berbasis Proyek di Lingkungan Program Studi Pendidikan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Universitas 17 Agustus 1945 Semarang

Andri, Hernandi and Novita, Al Ihyak Dieni (2022) Kajian Evaluasi Model Pembelajaran Berbasis Proyek di Lingkungan Program Studi Pendidikan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Universitas 17 Agustus 1945 Semarang. NALAR: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, Vol.1 (No.2). ISSN 2962-1518

[thumbnail of Full Text & Turnitin_Kajian Evaluasi Model Pembelajaran Berbasis Proyek di Lingkungan Program Studi Pendidikan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Universitas 17 Agustus 1945 Semarang.pdf] Text
Full Text & Turnitin_Kajian Evaluasi Model Pembelajaran Berbasis Proyek di Lingkungan Program Studi Pendidikan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Universitas 17 Agustus 1945 Semarang.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menentukan tingkat keberhasilan dengan menggunakan 12 variabel respon mahasiswa terhadap dosen dan proses
pembelajaran dari kuesioner kepada mahasiswa. Hasil kuesioner pada mahasiswa dilakukan dengan klasifikasi Baik, Sedang, Kurang yang sebelumnya dianalisis berdasakan uji validitas dan reabilitas hasil kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian, hasil penilaian variabel menghasilkan skor yang tinggi. Kemudian uji validitas variabel total adalah valid serta uji reliabilitas metode Cronbach’s Alpha
adalah reliabel atau dapat dipercaya dan konsisten.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Berbasis Projek; Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa; Uji Validitas; Uji Reabilitas.
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
P Language and Literature > PN Literature (General)
Divisions: Fakultas Bahasa & Budaya
Depositing User: Badan Perpustakaan Pusat -
Date Deposited: 27 May 2024 04:40
Last Modified: 27 May 2024 04:40
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/779

Actions (login required)

View Item
View Item