ANALISIS VARIASI MENU DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAGA RESTORAN DI SEMARANG

ALDI, MANGEIR and GALUH, JUNIARTO (2024) ANALISIS VARIASI MENU DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAGA RESTORAN DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_ALDI MANGEIR.pdf] Text
COVER SKRIPSI_ALDI MANGEIR.pdf

Download (371kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_ALDI MANGEIR.pdf] Text
PENGESAHAN_ALDI MANGEIR.pdf

Download (111kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi menu dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Waga Restoran Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan di Waga Restoran Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 pelanggan.. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah variasi menu dan kualitas layanan sebagai variabel bebas serta kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan asumsi klasik. Hasil penelitian secara parsial variabel variasi menu dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan signifikansi lebih kecil dari pada 0,05 artinya semakin beragam menu dan semakin baik kualitas layanan maka pelanggan akan semakin puas.

Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Variasi Menu, Kualitas Layanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 06 Jun 2024 03:29
Last Modified: 06 Jun 2024 03:29
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/861

Actions (login required)

View Item
View Item