PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI PAKUWON MIJEN

INES WULAN, LESTARI and FRANS, SUDIRJO (2024) PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI PAKUWON MIJEN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_RIZAL ARMADANI JAYA PUTRA.pdf] Text
COVER SKRIPSI_RIZAL ARMADANI JAYA PUTRA.pdf

Download (548kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_RIZAL ARMADANI JAYA PUTRA.pdf] Text
PENGESAHAN_RIZAL ARMADANI JAYA PUTRA.pdf

Download (123kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatifyang bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, word of mouth terhadap kepuasan konsumen pada kedai pakuwon mijen. Sampel terpilih sebanyak 96 responden dengan metode pengambilan sampel accidental sampling . Dalam penelitian ini diperoleh data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini secara persial variabel harga, word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan signifikan lebih kecil 0.05 artinya semakin banyak harga dan word of mouth maka konsumen akan merasa puas.

Kata Kunci : price, word of mouth, customer satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 10 Jun 2024 03:42
Last Modified: 10 Jun 2024 03:42
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/934

Actions (login required)

View Item
View Item