PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SISTEM INFORMASI, DAN PENGETAHUAN TERHADAP EFEKTIVITAS PENERAPAN APLIKASI LIVIN BY MANDIRI (Studi Pada Nasabah Bank Mandiri KCP di Daerah Jakarta Kuningan)

RANDY ARDHI, NOVAL and ', SETYOBUDI (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SISTEM INFORMASI, DAN PENGETAHUAN TERHADAP EFEKTIVITAS PENERAPAN APLIKASI LIVIN BY MANDIRI (Studi Pada Nasabah Bank Mandiri KCP di Daerah Jakarta Kuningan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_RANDY ARDHI NOVAL.pdf] Text
COVER SKRIPSI_RANDY ARDHI NOVAL.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahu pengaruh kualitas layanan, sistem informasi dan pengetahuan terhadap efektivitas penerapan aplikasi Livin by Mandiri. Populasi yang digunakan adalah nasabah pada Bank Mandiri yang memakai aplikasi Livin by Mandiri yang jumlahnya 35.882, kemudian diambil jumlah sampel sebesar 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, dengan metode pengumpulan data primer menggunakan kuesioner online dan data sekunder dari jurnal, studi kepustakaan yang diambil secara online. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil uji hipotesis diperoleh bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Efektivitas penerapan Aplikasi Livin by Mandiri, Sistem Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Efektivitas penerapan aplikasi Livin by Mandiri, dan Pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Efektivitas penerapan aplikasi Livin by Mandiri.

kata kunci: efektivitas, kualitas layanan, sistem informasi, pengetahuan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 62201 - S1 Akuntansi
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 25 Feb 2025 07:25
Last Modified: 25 Feb 2025 07:25
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/681

Actions (login required)

View Item
View Item