PENGARUH GREEN MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FORE COFFEE SEMARANG ( Studi Kasus Pada Pelanggan Fore Coffee Semarang )

ANNAS WALID, PRATAMA and FRANS, SUDIRJO (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FORE COFFEE SEMARANG ( Studi Kasus Pada Pelanggan Fore Coffee Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_ANNAS WALID PRATAMA.pdf] Text
COVER SKRIPSI_ANNAS WALID PRATAMA.pdf

Download (228kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_ANNAS WALID PRATAMA.pdf] Text
PENGESAHAN_ANNAS WALID PRATAMA.pdf

Download (119kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Marketing dan Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan di Fore Coffee Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Fore Coffee di Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 98 mahasiswa yang pernah melakukan pembelian di Fore Coffee. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah Green Marketing dan Service Quality sebagai variabel independen dan Loyalitas Pelanggan sebagai variabel dependen. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dengan asumsi klasik. Hasil penelitian secara parsial variabel Green Marketing dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan signifikan lebih kecil dari pada 0,05 artinya semakin banyak Green Marketing dan Service Quality maka akan meningkat Loyalitas Pelanggan di Fore Coffee.

Kata Kunci : Green Marketing, Service Quality, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 06 Jun 2024 04:49
Last Modified: 06 Jun 2024 04:49
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/871

Actions (login required)

View Item
View Item