PENGARUH PROMO CASHBACK, FITUR PAYLATER, DAN KEMUDAHAN APLIKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG DI SHOPEE DI KOTA SEMARANG

FACHRAMA TEGAR, WIBOWO and TRI, WIDAYANTI (2024) PENGARUH PROMO CASHBACK, FITUR PAYLATER, DAN KEMUDAHAN APLIKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG DI SHOPEE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_FACHRAMA TEGAR WIBOWO.pdf] Text
COVER SKRIPSI_FACHRAMA TEGAR WIBOWO.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_FACHRAMA TEGAR WIBOWO.pdf] Text
PENGESAHAN_FACHRAMA TEGAR WIBOWO.pdf

Download (114kB)

Abstract

Penelitian ini mengambil objek pada Shoope di Kota Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengaetahui Promo Cashback, Fitur Paylater dan Kemudahan Aplikasi terhadap Minat beli Ulang. Teknik pengambilam sempel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dan random sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Hasil penelitian menunjukkan dengan adanya promo cashback yang dilakukan secara terus menerus oleh para penjual dalam marketplace Shopee, maka minat beli ulang melalui marketplace Shopee yang dilakukan oleh konsumen di Kota Semarang juga akan semakin meningkat, semakin menarik fitur paylater yang disediakan dalam marketplace Shopee, maka minat beli ulang melalui marketplace Shopee yang dilakukan oleh konsumen di Kota Semarang juga akan semakin meningkat, dengan tingkat kemudahan aplikasi marketplace Shopee yang semakin tinggi dalam penggunaannya, maka minat beli ulang melalui marketplace Shopee yang dilakukan oleh konsumen di Kota Semarang juga akan semakin meningkat

Kata Kunci: Promo Cashback, Fitur Pay Later, Kemudahan Aplikasi Dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 07 Jun 2024 07:58
Last Modified: 07 Jun 2024 07:58
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/891

Actions (login required)

View Item
View Item