FACHRAMA TEGAR, WIBOWO and TRI, WIDAYANTI (2024) PENGARUH PROMO CASHBACK, FITUR PAYLATER, DAN KEMUDAHAN APLIKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG DI SHOPEE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.
COVER SKRIPSI_FACHRAMA TEGAR WIBOWO.pdf
Download (329kB)
PENGESAHAN_FACHRAMA TEGAR WIBOWO.pdf
Download (114kB)
Abstract
Penelitian ini mengambil objek pada Shoope di Kota Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengaetahui Promo Cashback, Fitur Paylater dan Kemudahan Aplikasi terhadap Minat beli Ulang. Teknik pengambilam sempel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dan random sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Hasil penelitian menunjukkan dengan adanya promo cashback yang dilakukan secara terus menerus oleh para penjual dalam marketplace Shopee, maka minat beli ulang melalui marketplace Shopee yang dilakukan oleh konsumen di Kota Semarang juga akan semakin meningkat, semakin menarik fitur paylater yang disediakan dalam marketplace Shopee, maka minat beli ulang melalui marketplace Shopee yang dilakukan oleh konsumen di Kota Semarang juga akan semakin meningkat, dengan tingkat kemudahan aplikasi marketplace Shopee yang semakin tinggi dalam penggunaannya, maka minat beli ulang melalui marketplace Shopee yang dilakukan oleh konsumen di Kota Semarang juga akan semakin meningkat
Kata Kunci: Promo Cashback, Fitur Pay Later, Kemudahan Aplikasi Dan Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen |
Depositing User: | Fakultas Ekonomika & Bisnis |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 07:58 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 07:58 |
URI: | http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/891 |