PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Toko “SPLENDID” Ngaliyan Semarang)

HENI, SINTOWATI and ', HASYIM (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Toko “SPLENDID” Ngaliyan Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_HENI SINTOWATI.pdf] Text
COVER SKRIPSI_HENI SINTOWATI.pdf

Download (422kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_HENI SINTOWATI.pdf] Text
PENGESAHAN_HENI SINTOWATI.pdf

Download (108kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen, mengetahui persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen, dan mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Metode pengumpulan data melalui kusioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko “ SPLENDID ” Ngaliyan Semarang yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik penentuan sampel yaitu dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian yaitu sejumlah 96 konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 08 Jun 2024 03:15
Last Modified: 08 Jun 2024 03:15
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/902

Actions (login required)

View Item
View Item