PENGARUH PROMOSI DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Cabang Mixue Di Kota Semarang)

MOHTAR, ALIM and ARIS, MARDIYONO (2024) PENGARUH PROMOSI DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Cabang Mixue Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_MOHTAR ALIM.pdf] Text
COVER SKRIPSI_MOHTAR ALIM.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of PENGESAHAN_MOHTAR ALIM.pdf] Text
PENGESAHAN_MOHTAR ALIM.pdf

Download (107kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi digital dan kualitas pelayanan terhadap kinerja pemasaran pada Mixue kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Mixue di kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 132 responden. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah promosi digital dan kualitas pelayanan sebagai variabel bebas serta kinerja pemasaran sebagai variabel terikat. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan asumsi klasik. Hasil penelitian secara parsial variabel promosi digital dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran dengan signifikansi lebih kecil dari pada 0,05 artinya semakin sering promosi digital dilakukan dan semakin baik kualitas pelayanan maka kinerja pemasaran akan meningkat.

Kata Kunci : Promosi Digital, Kualitas Pelayanan, Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 10 Jun 2024 08:24
Last Modified: 10 Jun 2024 08:24
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/984

Actions (login required)

View Item
View Item