PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG JAMINAN, CITA RASA, DISKON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OTI FRIED CHICKEN SAMPANGAN

RISALATUL, OKTAFIYANI and ', SULISTIYANI (2024) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG JAMINAN, CITA RASA, DISKON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OTI FRIED CHICKEN SAMPANGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_RISALATUL OKTAFIYANI.pdf] Text
COVER SKRIPSI_RISALATUL OKTAFIYANI.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_RISALATUL OKTAFIYANI.pdf] Text
PENGESAHAN_RISALATUL OKTAFIYANI.pdf

Download (115kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi jaminan, persepsi cita rasa dan persepsi diskon terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Oti Fried Chicken Sampangan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 91 pelanggan. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah persepsi jaminan, persepsi cita rasa dan persepsi diskon sebagai variabel bebas serta loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian secara parsial variabel persepsi jaminan, persepsi cita rasa dan persepsi diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan signifikansi lebih kecil dari pada 0,05 artinya semakin baik persepsi jaminan, persepsi cita rasa dan persepsi diskon maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Persepsi Jaminan, Persepsi Cita Rasa, Persepsi Diskon

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 08 Jun 2024 05:17
Last Modified: 08 Jun 2024 05:17
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/916

Actions (login required)

View Item
View Item