RISALATUL, OKTAFIYANI and ', SULISTIYANI (2024) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG JAMINAN, CITA RASA, DISKON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OTI FRIED CHICKEN SAMPANGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.
COVER SKRIPSI_RISALATUL OKTAFIYANI.pdf
Download (140kB)
PENGESAHAN_RISALATUL OKTAFIYANI.pdf
Download (115kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi jaminan, persepsi cita rasa dan persepsi diskon terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Oti Fried Chicken Sampangan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 91 pelanggan. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah persepsi jaminan, persepsi cita rasa dan persepsi diskon sebagai variabel bebas serta loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian secara parsial variabel persepsi jaminan, persepsi cita rasa dan persepsi diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan signifikansi lebih kecil dari pada 0,05 artinya semakin baik persepsi jaminan, persepsi cita rasa dan persepsi diskon maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Persepsi Jaminan, Persepsi Cita Rasa, Persepsi Diskon
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen |
Depositing User: | Fakultas Ekonomika & Bisnis |
Date Deposited: | 08 Jun 2024 05:17 |
Last Modified: | 08 Jun 2024 05:17 |
URI: | http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/916 |