PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi pada Mahasiswa FEB UNTAG Semarang)

NAJWA AL-LEYDA, YAHYA and IMAM, GOZALI (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi pada Mahasiswa FEB UNTAG Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_NAJWA AL-LEYDA YAHYA.pdf] Text
COVER SKRIPSI_NAJWA AL-LEYDA YAHYA.pdf

Download (397kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_NAJWA AL-LEYDA YAHYA.pdf] Text
PENGESAHAN_NAJWA AL-LEYDA YAHYA.pdf

Download (82kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yng bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, kepercayaan, dan harga terhadap minat beli produk scarlett whitening di FEB UNTAG Semarang. Sampel terpilih sebanyak 50 responden dengan meotde pengambilan sampel non probability sampling dengan jenis sampling purposive sampling. Data penelitian ini diperoleh oleh data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunkaan daalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan analisis SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan variabel brand ambassador berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli, variabel kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli dan variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli.

Kata Kunci : Brand Ambassador, Kepercayaan, Harga, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 10 Jun 2024 09:03
Last Modified: 10 Jun 2024 09:03
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/988

Actions (login required)

View Item
View Item