PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA PELANGGAN ERIGO DI KAWASAN ATLIT GOR JATIDIRI SEMARANG)

Alya, Takwarina Cahyani PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA PELANGGAN ERIGO DI KAWASAN ATLIT GOR JATIDIRI SEMARANG). Discussion Paper. Universitas 17 Agustus 1945 Semarang.

[thumbnail of Laporan MPA Alya Takwarina Cahyani.docx] Text
Laporan MPA Alya Takwarina Cahyani.docx

Download (449kB)

Abstract

Erigo merupakan brand fashion Indonesia sejak tahun 2013 yang menjual berbagai jenis macam produk pakain. Erigo merupakan salah satu brand lokal terbesar yang memiliki banyak pelanggan. Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh harga,kualitas produk dan kepuasan pelanggan Erigo di E-Commerce Shopee. Terdapat 51 responden pada pelanggan Erigo di E-Commerce Shopee. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis tabel silang dan pengujian hipotesis menggunakan rumus korelasi produk momen. Melalui pengujian hipotesis ada pengaruh kuat antara harga dan kepuasan pelanggan Erigo di E-Commerce Shopee. Kemudian ada penaruh kuat antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Erigo di E-Commere Shopee. Sedangkan pada hipotesis terakhir tidak adda pengaruh secara bersamaan antara harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Erigo di E-Commerce Shopee.

Item Type: Monograph (Discussion Paper)
Uncontrolled Keywords: Harga,Kualitas Produk,Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik > 63211 - S1 Administrasi Bisnis
Depositing User: Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik
Date Deposited: 12 May 2025 08:34
Last Modified: 12 May 2025 08:34
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/1648

Actions (login required)

View Item
View Item