PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Kabupaten Boyolali)

EKA, SUPRIYATIN and GALUH, JUNIARTO (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Kabupaten Boyolali). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_EKA SUPRIYATIN.pdf] Text
COVER SKRIPSI_EKA SUPRIYATIN.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_EKA SUPRIYATIN.pdf] Text
PENGESAHAN_EKA SUPRIYATIN.pdf

Download (114kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Boyolali. Untuk mengetahui pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Boyolali. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Boyolali. Populasi konsumen pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Boyolali yang jumlahnya belum diketahui secara pasti. Metode pengambilan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah metode random sampling yaitu menentukan jumlah sampel secara acak, dimana semua anggota populasi mempunyai kesempaan yang sama untuk dijadikan sampel. Penentuan jumlah sampel dengan kuota yaitu teknik untuk menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri-ciri tertentu sampai jumlah (kuota) yang diinginkan. Dalam penelitian ini kuaota yang ditentukan sebesar 100 responden. Adapun data yang digunakan adalah data primer dengan cara kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Temuan penelitian ini menyimpulkan Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Kabupaten Boyolali. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Kabupaten Boyolali. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Kabupaten Boyolali

Kata Kunci : kualitas pelayanan, inovasi produk, harga dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 07 Jun 2024 06:56
Last Modified: 07 Jun 2024 06:56
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/886

Actions (login required)

View Item
View Item