PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GRAB (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Semarang)

INTAN, AFIANINGATI and SYAHTRI WARDHANA, PRIAMBODO (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GRAB (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_INTAN AFIANINGATI.pdf] Text
COVER SKRIPSI_INTAN AFIANINGATI.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of PENGESAHAN_INTAN AFIANINGATI.pdf] Text
PENGESAHAN_INTAN AFIANINGATI.pdf

Download (117kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-service Quality dan Sales Promotion terhadap kepuasan konsumen Transportasi Online Grab Studi pada Mahasiswa Univesitas 17 Agustus Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 65 mahasiswa yang menggunakan atau pernah menggunakan layanan transportasi grab. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah e-service quality dan sales promotion sebagai variabel independen dan kepuasan konsumen sebagai variabel dependen. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analissi regresi linear berganda dengan asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel E-service Quality terhadap Kepuasan Konsumen, lalu terdapat pengaruh yang positif dan tidak signifikan pada variabel Sales Promotion terhadap Kepuasan Konsumen karena nilai koefisiennya sangat kecil.

Kata kunci : E-service Quality, Sales Promotion, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 08 Jun 2024 03:32
Last Modified: 08 Jun 2024 03:32
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/904

Actions (login required)

View Item
View Item