PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GERAI JANJI JIWA UNGARAN

MUHAMMAD ALVIN, BASUKI and ENDANG, SWASTUTI (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GERAI JANJI JIWA UNGARAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.

[thumbnail of COVER SKRIPSI_MUHAMMAD ALVIN BASUKI.pdf] Text
COVER SKRIPSI_MUHAMMAD ALVIN BASUKI.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_MUHAMMAD ALVIN BASUKI.pdf] Text
PENGESAHAN_MUHAMMAD ALVIN BASUKI.pdf

Download (215kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Customer Experience terhadap Kepuasan Konsumen di Gerai Janji Jiwa Ungaran. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 konsumen Gerai Janji Jiwa Ungaran. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah Gaya Hidup, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Customer Experience sebagai variabel independen serta Kepuasan Konsumen sebagai variabel dependen. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analissi regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan pada variabel Gaya Hidup dan Customer Experience terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan variabel Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Kata Kunci: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Customer Experience, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen
Depositing User: Fakultas Ekonomika & Bisnis
Date Deposited: 10 Jun 2024 08:38
Last Modified: 10 Jun 2024 08:38
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/985

Actions (login required)

View Item
View Item