NAUFA DWI AYU, ANGGRAENI and RIBUT, MUSPRIHADI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MADAME GIE DI SHOPEE (studi pada pembelian kosmetik Madame Gie di shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.
COVER SKRIPSI_NAUFA DWI AYU ANGGRAENI.pdf
Download (334kB)
PENGESAHAN_NAUFA DWI AYU ANGGRAENI.pdf
Download (122kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan Celebrity Endorser terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie di shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB Untag Semaranag. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 65 mahasiswa yang pernah melakukan pembelian produk Madame Gie di shopee. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, dan Celebrity Endorser sebagai variabel independen, dan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda dengan asumsi klasik. Hasil penelitian secara persial variabel Kualitas Produk dan Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan signifikansi lebih kecil dari 0.05, artinya semakin baik Kualitas Produk dan celebrity endorser maka akan semakin meningkat Keputusan Pembelian produk Madame Gie di shopee.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen |
Depositing User: | Fakultas Ekonomika & Bisnis |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 02:13 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 02:13 |
URI: | http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/989 |