PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Toko Bariq Mart Purwodadi)

Nadia, Dwi Irmadiani PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Toko Bariq Mart Purwodadi). Discussion Paper. Universitas 17 Agustus 1945 Semarang.

[thumbnail of Laporan MPA Nadia Dwi Irmadiani.docx] Text
Laporan MPA Nadia Dwi Irmadiani.docx

Download (460kB)

Abstract

Penelitian ini berniat untuk melihat pengaruh yang di hasilkan oleh kelengkapan produk serta persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen di Toko Bariq Mart Purwodadi, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Bariq Mart Purwodadi yang diambil secara Random Sampling dengan teknik Accidental Sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kebetulan, dan cocok untuk dijadikan sampel dan dengan karakteristik atau ciri-ciri tertentu ( Masyarakat yang datang ke Toko Bariq Mart Purwodadi dan sudah selesai melakukan transaksi belanja ) yang dipilih dengan menggunakan rumus Rao Purba, pengumpulan data dengan pembagian quesioner yang selanjutnya diolah dengan editing, coding dan tabulating, berdasarkan analisis yang dilakukan oleh peneliti diperoleh pengaruh yang signifikan antara kelengkapan produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen sebesar 54,5 % hal ini dapat dikatakan bahwa kelengkapan produk dan persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen Toko Bariq Mart Purwodadi.

Item Type: Monograph (Discussion Paper)
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan Produk, Persepsi harga, Minat Beli Ulang Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik > 63211 - S1 Administrasi Bisnis
Depositing User: Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik
Date Deposited: 13 May 2025 07:23
Last Modified: 13 May 2025 07:23
URI: http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/1659

Actions (login required)

View Item
View Item