FITRI KHOIRUL, NISAH and RIBUT, MUSPRIHADI (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW DI SHOPEE (Studi pada pengguna MS GLOW oleh mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG.
COVER SKRIPSI_FITRI KHOIRUL NISAH.pdf
Download (255kB)
PENGESAHAN_FITRI KHOIRUL NISAH.pdf
Download (215kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk MS GLOW di Shopee .Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis . Jumlah sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah 65 mahasiswa yang menggunakan produk MS GLOW di shopee. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah Digital Marketing dan Citra Merek sebagai variabel independent dan Minat Beli sebagai variabel dependen .Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dengan asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli , Citra merek perpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli dengan signifikan lebih kecil dari pada 0,05 arti nya semakin banyak citra merek maka semakin meningkatkan Minat beli MS GLOW di shopee.
Kata kunci : Digital Marketing , Citra Merek terhadap Minat Beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomika & Bisnis > 61201 - S1 Manajemen |
Depositing User: | Fakultas Ekonomika & Bisnis |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 08:12 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 08:12 |
URI: | http://repository.untagsmg.ac.id/id/eprint/894 |